Jewel

Teman-teman gue banyak yang mengatakan apa sih jewel itu?Sekarang gue akan menciritakan “history of jewel” dan apa saja yang berhubungan dengan jewel mulai dari persahabatan, pacaran dan yang lainnya. Pastinya seru dan gak bakalan nyesel. Hahahaaaa :D


logo Jewel


History of jewel


Banyak yang bilang kalau jewel itu di ambilnya dari sebuah drama Korea yang berjudul ‘Jewel In The Palace’ terus katanya saking aku suka sama drama korea itu gue dituduh nyontek nama jewel itu tapi menurut gue gak seperti itu malah gak kepikiran sama sekali. Kalau di ceritakan sejarah jewel pasti banyak yang bakalan gak percaya dech. [waktu kelas 2 smp] Pertama-tama sih gue iseng-iseng main alfalink. Taukan alfalink? Benda seperti kalkulator yang bisa mentranslite dari Indonesia-English atau sebaliknya. Lama kelamaan gue bosen juga main alfalink itu, terus munculah ide agar main alfalinknya tidak bosen lagi yaitu dengan cara mentranslitekan nama temen-temen gue di alfalink itu. Ternyata seru, pas di enter banyak jawaban-jawaban yang aneh-aneh hahahaaa :D. terus giliran nama gue di trenslitekan ke dalam bahasa Inggris ternyata RATNA=>JEWEL. Penasaran donk apa arti jewel itu? Terus gue mentranslite jewel ke bahasa Indonesia JEWEL=>PERMATA. Hah kaget pastinya nama Rattna artinya permata. Hahahaaa beruntungnya bernama Rattna. Dari sejak itulah gue selalu memakai nama jewel mulai dari alamat email, nama friendster, nama facebook, nama twitter dan lain sebagainya. Sekarang udah percayakan bahwa gue tuh gak nyontek nama itu, kalau masih belum percaya coba saja translate sendiri. guekan anaknya kreatif…. Hahaha…… :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Peraga Sederhana Fisika “Kapal Uap”

TOEFL SECTION 1